Jelang Lawan Crystal Palace, Alisson Latihan Ala Rugbi

Dapatkan Bonus Yang Melimpah, diantaranya :
Bonus Member Baru Sebesar 100%
Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit
Bonus Cashback 10%
Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya.
Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Dari Kami

Jelang Lawan Crystal Palace, Alisson Latihan Ala Rugbi – Kiper Liverpool Alisson Becker melakukan latihan ala pemain rugbi mendekati menantang Crystal Palace. Latihan itu untuk antisipasi duel-duel bola mati.

Alisson berkesempatan besar kembali dihandalkan dibawah mistar gawang Liverpool saat melawan Palace di Selhurst Park, Selasa (20/8/2018) dini hari WIB kelak. Memandang pertandingan ini, penjaga gawang timnas Brasil itu melakukan latihan ala rugbi.

Penjaga gawang 25 tahun itu berlatih dengan samsak rugbi, yang biasa dipakai untuk melatih diri dengan benturan-benturan. Palace sendiri selalu diketahui menjadi team yang sangat memercayakan fisik.

Agen Sbobet Terpercaya

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Selama ini Palace adalah team dengan prosentase duel hawa terbesar, yaitu 66,7%. Mereka memenangkan 20 duel hawa di pertandingan minggu pertama kemarin.

Palace miliki beberapa pemain besar seperti Christian Benteke (190 cm), James Tomkins (192 cm), Luka Milivojevic (186 cm), serta Mamadou Sakho (187 cm) yang memberi kemampuan ancaman melalui bola-bola mati. Oleh karenanya Manajer Liverpool Juergen Klopp mengadakan jenis latihan ini, walau tidak dengan spesial dikerjakan untuk lawan Palace.

“Itu bukan rugby, itu latihan penjaga gawang. Saat Loris (Karius) hadir, dia mengerjakannya serta tentunya Alisson juga mengerjakannya. Itu latihan penjaga gawang yang normal saja kok,” kata Klopp.

“Latihannya dapat diterima akal saja karena ruang kotak enam yard bukan kotak keamanan penjaga gawang. Kami miliki situasi-situasi seperti ini di latihan dengan kontinu, saat kami lakukan bola mati serta kotak penalti penuh dengan 22 pemain.”

“22 pemain mungkin saja dikit terlalu berlebih, tetapi tentunya ada 15 orang. Memang penuh, kami seringkali mengerjakannya hingga kiper-kiper terlatih. Ini masalah peletakan waktu. Kita akan lihat bagaimana akhirnya, tetapi pertama kali kami mendatangkannya karena semuanya yang telah mahir dikerjakannya,” imbuhnya.

Hanya Dengan 25 Ribu Rupiah Anda Sudah Bisa Bergabung Bersama Kami, Dan Nikmati Bonus-bonus Yang Banyak Dari Kami

SILAHKAN ISI FORM PENDAFTARAN DISINI :