Memalukan, Lagu Kebangsaan Korsel Tertukar dengan Korut di Piala Asia

Dapatkan Bonus Yang Melimpah, diantaranya :
Bonus Member Baru Sebesar 100%
Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit
Bonus Cashback 10%
Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya.
Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Dari Kami

Memalukan, Lagu Kebangsaan Korsel Tertukar dengan Korut di Piala Asia – Insiden membuat malu berlangsung di Piala Asia U-19 2018 saat lagu berkebangsaan Korea Selatan tertukar dengan lagu Korea Utara. Kok dapat?

Korea Selatan menantang Yordania di Group C Piala Asia U-19 yang diselenggarakan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (22/10/2018). Sebelum laga bergulir, lagu berkebangsaan ke-2 team diperdengarkan.

Keanehan berlangsung waktu giliran lagu berkebangsaan Korea Selatan digaungkan. Dari raut bingung jadi geram. Tetapi, pertandingan masih bersambung.

Agen Sbobet Terpercaya

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Alih-alih dengarkan lagu nasionalnya, pemain Korea Selatan bingung sebab yang diputar ialah lagu berkebangsaan Korea Utara. Keadaan itu membuat geram ofisial Korea Selatan.

Sesudah laga, Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan juga melayangkan memprotes pada AFC. Mereka sedih dengan kesalahan itu.

Panitia penyelenggara Piala AFC U-19 2018 ikut sudah mohon maaf atas kekeliruan itu. Gatot Widakdo, perwakilan PSSI mengatakan jika panitia yang bekerja sudah ditukar.

“Sebelum laga, lagu nasional Korea Selatan telah berputar-putar. Akan tetapi, waktu laga, panitia yang bekerja lakukan kekeliruan,” tutur Gatot waktu didapati di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

“Panitia yang bekerja sudah ditukar. Kami sebagai panitia sudah mohon maaf pada Korea Selatan dengan lisan ataupun tercatat,” Gatot memberikan.

Hanya Dengan 25 Ribu Rupiah Anda Sudah Bisa Bergabung Bersama Kami, Dan Nikmati Bonus-bonus Yang Banyak Dari Kami

SILAHKAN ISI FORM PENDAFTARAN DISINI :