Portugal Petik Angka Penuh saat Menjamu Italia di lanjutan UEFA Nations League

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Agen Judi Online Terpercaya Tokosbobet, diantaranya Bonus Untuk Member Baru Sebesar 100%, Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit, Bonus Cashback 10%, Dan Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya

Portugal Petik Angka Penuh saat Menjamu Italia di lanjutan UEFA Nations League – Portugal menuai angka penuh waktu menjamu Italia di kelanjutan UEFA Nations League. Gol tunggal Andre Silva di awalnya set ke-2 memenangi Portugal 1-0.

Berlaga di Estadio Da Luz, Selasa (11/9/2018) dini hari WIB, Portugal bermain menguasai walau tiada Cristiano Ronaldo. Tuan-rumah menuliskan perebutan bola sebesar 55%, melepas 11 tembakan dengan enam yang ke arah gawang.

Sesaat Italia miliki 10 eksperimen, akan tetapi cuma dua yang pas sasaran.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Tokosbobet, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Portugal langsung meneror pada menit ke lima melalui sepak sudut. Umpan Ruben Neves diterima sundulan William Carvalho yang berdiri cukuplah bebas. Tandukannya tidak ke arah gawang, hakim garis juga terakhir mengusung bendera offside.

Italia kembali kehilangan perebutan di pertahanan sendiri lima menit berselang. Andre Silva melepas tembakan tetapi masih tetap dapat ditahan oleh Gianluigi Donnarumma.

Portugal hampir unggul pada menit ke-27. Donnarumma tidak berhasil menuai bola sundulan Carvalho di hawa, yang lalu jatuh di kaki Bernardo. Bernardo mengarahkan sepakan ke gawang, akan tetapi bola disapu Alessio Romagnoli.

Portugal inginkan penalti pada menit ke-35, waktu Andre Silva jatuh dalam duel dengan Domenico Criscito. Tetapi wasit tidak memandangnya menjadi pelanggaran. Set pertama selesai tiada gol.

Baru dua menit set ke-2 berjalan, Portugal menuai kelebihan. Melalui satu serangan cepat, Bruma yang menyerang di kiri mengoper ke Andre Silva di kanan. Silva menyelesaikannya dengan tembakan kaki kiri ke sudut kiri gawang.

Portugal kembali meneror pada menit ke-53. Bernardo melepas tembakan keras yang dengan cemerlang dihalau oleh Donnarumma.

Italia memperoleh kesempatan dari sepak sudut pada menit ke-78. Sundulannya masih tetap melambung diatas mistar gawang. Sundulan Mattia Caldara melanjutkan umpan Emerson Palmieri di menit ke-83 masih tetap meleset.

Portugal kembali menyebar ancaman pada menit ke-86. Kesempatan ini melalui Renato Sanches, yang sepakannya masih tetap dapat ditepis oleh Donnarumma. Tidak ada lagi gol terbentuk hingg waktu penuh.

Dengan kemenangan ini, Portugal sesaat pimpin UEFA Nations League A Group 3 dengan tiga point dari satu pertandingan. Disusul Polandia di tempat dua dengan satu point dari satu laga.

Sesaat Italia berada di tempat terbawah dengan satu point dari dua laga.

Untuk Bisa Bergabung Bersama Kami Anda Bisa Menghubungi Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam, Atau Bisa Juga Dengan Langsung Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini.