Robert Lewandowski Kunci Polandia

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Agen Judi Online Terpercaya Tokosbobet, diantaranya Bonus Untuk Member Baru Sebesar 100%, Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit, Bonus Cashback 10%, Dan Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya

Robert Lewandowski Kunci Polandia  РRobert Lewandowski jadi andalan paling utama Polandia untuk cetak gol di Piala Dunia 2018. Tetapi, Lewandowski mati kutu di pertandingan pertama serta tidak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Lewandowski, sebagai kapten tim, bermain penuh waktu Polandia ditaklukkan Senegal dengan score 1-2 pada pertandingan Group H di Otkritie Arena, Moskow, Selasa (19/6/2018).

Grzegorz Krychowiak jadi pencetak hanya satu gol Polandia pada pertandingan itu. Disamping itu, dua gol Senegal lahir dari gol bunuh diri Thiago Cionek serta gol Mbaye Niang.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Tokosbobet, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lewandowski sendiri tidak dapat banyak berbuat di lini serang. Rapatnya pertahanan Senegal yang di pimpin oleh Kalidou Koulibaly bikin Lewandowski tidak berkutik.

Lewandowski hanya menyentuh bola tiga kali di ruang penalti Senegal. Striker punya Bayern Munich ini juga hanya melepas dua tembakan di selama pertandingan, satu salah satunya pas tujuan.

Mandulnya Lewandowski pada pertandingan melawan Senegal bertolak belakang dengan performanya di babak kwalifikasi. Lewandowski yaitu top skorer babak kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA dengan 16 gol.

” Senegal bikin Polandia tidak dapat bermain. Anda mesti berikan pujian karenanya… ” tutur pelatih Senegal, Aliou Cisse, selesai kompetisi.

” Kami ketahui bahwa Robert Lewandowski yaitu elemen kunci… serta kami bermain sangatlah rapat, ” kata Cisse seperti diambil Reuters.

Kekalahan itu menyusahkan Polandia dalam usaha mereka untuk maju ke babak 16 besar. Dengan poin 0, mereka saat ini ada dibawah Jepang serta Senegal yang mempunyai poin tiga di klassemen Group H.

Polandia bakal menginginkan gol-gol dari Lewandowski pada kompetisi setelah itu, yakni melawan Kolombia di Kazan Arena pada 24 Juni 2018.

Untuk Bisa Bergabung Bersama Kami Anda Bisa Menghubungi Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam, Atau Bisa Juga Dengan Langsung Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini.